Minggu, 28 Oktober 2012

Marketing Communications - Makna dan Prosesnya

Komunikasi pemasaran pada dasarnya adalah bagian dari bauran pemasaran. Bauran pemasaran 4P mendefinisikan pemasaran dan Promosi adalah apa komunikasi pemasaran adalah semua tentang. Ini adalah pesan organisasi Anda akan menyampaikan kepada pasar Anda. Anda harus sangat khusus tentang pesan yang berbeda Anda akan menyampaikan melalui media yang berbeda.
Pemasaran tradisional dicetak adalah satu-satunya metode seluruh menyampaikan pesan kepada konsumen. Namun, dalam beberapa kali, email, sms, blog, televisi dan perusahaan website telah menjadi cara trendi untuk menyampaikan pesan organisasi kepada konsumen. Adalah penting bahwa meskipun pesan yang Anda berikan dalam satu media tally harus dengan pesan yang diberikan dalam media lainnya. Misalnya, Anda harus menggunakan logo yang sama di situs web Anda seperti yang Anda gunakan dalam pesan email Anda. Demikian pula, pesan televisi Anda harus menyampaikan pesan yang sama dengan blog Anda dan website.

Untuk alasan di atas, orang-orang yang mengendalikan proses komunikasi pemasaran yang sangat penting bagi perusahaan. Para eksekutif membuat proses komunikasi pemasaran terpadu. Sekarang Anda akan mengerti mengapa itu harus 'terpadu'. Alasannya adalah bahwa pesan yang akan disampaikan melalui media yang berbeda harus sama.
Mari kita sekarang melihat proses komunikasi pemasaran. Hal ini sangat penting untuk memiliki proses di tempat karena maka iklan Anda akan menuai manfaat yang tepat. Ada sebuah lelucon lama iklan "Aku tahu segala pekerjaanmu iklan saya, saya tidak tahu apa yang setengahnya." Itu sebabnya jika proses komunikasi pemasaran menempatkan tab pada iklan karena perusahaan tidak tahan kehilangan dolar pada salah jenis iklan. Hal harus didefinisikan dengan baik dan terintegrasi untuk mendapatkan pendapatan maksimal proses komunikasi pemasaran Anda akan terlihat seperti.:
Komunikasi Pemasaran
Proses komunikasi pemasaran mengidentifikasi di mana investasi yang sedang dilakukan dan apa yang membawa kembali lebih lanjut tentang investasi. Oleh karena itu, Anda dapat mengubah kampanye iklan untuk menuai manfaat maksimal.
Proses ini dimulai pada tahap pengembangan strategis. Anda mulai dengan menciptakan sebuah program komunikasi pemasaran. Pada titik ini, Anda memutuskan apa semua akan jatuh braket iklan Anda. Pada tahap selanjutnya, Anda menangkap respon dari konsumen Anda. Respon ini kemudian direkam dan dipelihara sebagai data iklan. Para eksekutif kemudian menganalisa dan mengevaluasi data yang dikumpulkan. Mereka menghasilkan semua laporan penting yang akan membantu untuk mengalokasikan anggaran pemasaran terpadu dan komunikasi.
Para komunikasi pemasaran terpadu adalah pendekatan data-driven yang mengidentifikasi wawasan konsumen dan mengembangkan strategi dengan kombinasi yang tepat dari saluran offline dan online yang akan menghasilkan hubungan merek-konsumen yang kuat. Ia telah tumbuh manifold dalam beberapa tahun terakhir karena pergeseran beberapa iklan dan industri media. Ini adalah alasan mengapa hal tersebut berkembang menjadi strategi utama untuk para pengembang. Beberapa contoh pergeseran berasal dari iklan media ke berbagai bentuk komunikasi, fokus dari iklan umum untuk data pemasaran berbasis dan sebagainya.
Memilih komunikasi yang paling penting elemen sangat penting untuk keberhasilan bisnis perusahaan. Kampanye iklan harus efektif di semua platform. Setelah proses pemasaran terpadu diatur, perusahaan dapat menuai dividen kaya dari itu. Hari-hari ini, ada perusahaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan proses komunikasi pemasaran untuk Anda. Jadi Anda dapat melakukannya sendiri atau mengambil layanan mereka. Tapi proses pemasaran yang efektif komunikasi adalah urutan hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar