- Iklan hanya dibutuhkan ketika bisnis lambat
Salah. Siapa bilang bahwa merek besar dan sukses tidak
mengiklankan produk mereka? Periklanan adalah sebuah proses yang
berkesinambungan dengan beberapa renovasi setiap kali diperlukan. Tapi, ya,
ketika bisnis benar-benar akan lambat atau rendah, iklan akan harus berat dan
lebih banyak jumlahnya. Hal ini akan membantu produk untuk meningkatkan nilai
pasar dan membuat orang menyadari produk.
- Jika produk tidak menjual, mengiklankan
Ini hanya tidak benar. Hanya berpikir tentang hal itu.
Jika Anda menjual produk yang sama sekali tidak dalam mode, dan tidak ada yang
menggunakannya, bagaimana itu bisa jelas dari rak. Anda perlu memahami
kebutuhan pelanggan dan kemudian menjual produk. Beriklan tidak berarti menjual
apapun yang Anda inginkan, tetapi itu berarti menjual apa yang pelanggan
inginkan.
- Beriklan menciptakan kebutuhan
No Orang-orang telah memiliki kaset untuk bermain dan
mendengarkan musik yang mereka suka ketika mereka tidak memiliki pilihan CD. Ini
adalah teknologi yang datang, dan itu hanya kemudian CD yang diiklankan dan
dijual. Beriklan hanya menggantikan hal-hal lama dengan yang baru, itu tidak
menciptakan kebutuhan.
- Iklan efek bertahan selama beberapa dekade
Ini adalah kualitas produk yang terus berlanjut. Iklan
tidak diragukan lagi membantu meningkatkan penjualan produk dan tetap dalam
memori rakyat, tetapi pikiran yang ditangkap oleh produk itu sendiri.
- Humuor dalam iklan
Kadang-kadang humor mendapat di jalan menyampaikan
pesan dengan baik ke konsumen tetapi tidak setiap kali itu menciptakan masalah.
Banyak kali membantu orang untuk mengingat iklan dan produk dan membantu
menciptakan sikap positif terhadap beriklan tersebut.
- Seks menjual
Tidak selalu. Beberapa pengiklan menggunakan seks
untuk hanya meningkatkan penjualan dan lupa bahwa produk tidak membutuhkan
jenis iklan sama sekali. Ingat sekali model Milind Soman dan Madhu Sapre
berpose telanjang untuk sebuah merek sepatu. Ini benar-benar tidak relevan.
- Kreativitas adalah faktor yang paling penting
Iklan harus ada keraguan cukup kreatif untuk menarik
konsumen tetapi bukan faktor penjualan saja. Harus ada pesan yang baik untuk
memberikan, pemilihan media terbaik, dan kualitas terbaik dari produk untuk
membuat produk dan iklan keduanya sukses.
- Iklan biaya begitu banyak
Beriklan membutuhkan uang tetapi kita harus juga
mempertimbangkan hasil dalam bentuk peningkatan penjualan, peningkatan reputasi
dalam industri, pengakuan atas produk dan juga meningkatkan nilai pasar produk
yang membawa iklan bersama. Mari kita menganggap iklan sebagai investasi dan
bukan beban.
Jadi ini
adalah mitos yang paling umum dari industri iklan yang bekerja sebagai
rintangan di jalan masa depan yang cerah dari pengiklan dan iklan dan kita
perlu untuk mengatasi rintangan dan bangkit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar