Minggu, 28 Oktober 2012

Iklan luar ruangan

Tips Memasarkan Bisnis Kecil - Iklan luar mengkomunikasikan pesan ke masyarakat umum melalui billboard jalan raya, poster transit dan sebagainya. Iklan luar ruangan adalah bentuk yang sangat penting dari iklan sebagai iklan besar dan terlihat untuk satu dan semua. Bagian penting dari iklan adalah bahwa pesan yang akan disampaikan harus renyah dan to the point. Meskipun gambar dapat digunakan, tetapi mereka tidak dapat digunakan secara berlebihan. Semuanya harus disampaikan kepada pemirsa sedemikian format sehingga pemirsa membuat pikiran mereka untuk membeli produk atau jasa.
Pesan yang akan disampaikan dapat menjadi iklan untuk membeli produk, melakukan perjalanan, memilih seorang politisi, atau memberikan untuk amal. Menurut Asosiasi Periklanan Outdoor of America (OAAA), jutaan dolar yang dihabiskan untuk iklan luar ruangan setiap tahun dan angka-angka yang diharapkan tumbuh. 

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa lalu lintas di luar ruangan terus tumbuh setiap tahun dan karenanya target audiens untuk iklan outdoor yang semakin meningkat. The iklan cetak dan surat kabar mengambil bagian besar dari iklan, tetapi iklan luar ruang adalah unik dengan caranya sendiri. Ini adalah metode yang sangat efektif biaya iklan. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk merancang sebuah billboard dan mendapatkannya dicetak dibandingkan dengan iklan televisi di mana iklan 30 detik seluruh harus dirancang. Jika iklan outdoor ditempatkan secara strategis, dapat menjamin eksposur besar untuk biaya yang sangat sedikit. Itulah sebabnya iklan outdoor sangat biaya-efektif.
Industri yang berbeda menggunakan iklan luar ruang dengan caranya sendiri yang berbeda. Misalnya, makan sendi dan restoran di jalan raya menggunakan billboard jalan raya untuk menarik pelanggan untuk memiliki gigitan dan beristirahat sedikit pada sendi mereka. Donalds Mac dan Subway adalah contoh yang sangat baik. Industri otomotif dan pariwisata memanfaatkan billboard untuk mengiklankan produk mereka dan rencana pariwisata. Ini terlalu sukses karena fakta bahwa orang-orang di jalan raya berada di mencari informasi tersebut.
Terlepas dari billboard, ada bentuk-bentuk lain di mana iklan luar ruang dapat terjadi. Sebagai contoh, perusahaan minuman memanfaatkan acara olahraga dan arena untuk menampilkan produk mereka. Sebagai contoh, Coca Cola adalah salah satu Dunia FIFA sponsor Piala. Tempat-tempat lain di mana Anda dapat melihat iklan luar ruang adalah:
  • taksi
  • bis-bis
  • kereta api
  • kereta bawah tanah dan dinding yang dicat mural
Semua bentuk iklan luar ruang yang sangat populer dan sangat hemat biaya.

Iklan luar ruangan
OAAA telah membagi Periklanan Outdoor menjadi empat kategori utama: Baliho - Ini akun biasanya untuk hampir setengah dari pendapatan iklan luar ruang. Kemudian ada sistem transit dan mobile advertising yang juga memakan kue utama iklan outdoor. Iklan pada furnitur publik juga digunakan secara komprehensif hari ini secara global. Terakhir namun tidak sedikit adalah iklan alternatif. Iklan tersebut dapat dalam bentuk blogging Perusahaan yang merupakan bentuk penting dari iklan hari ini.
Untuk menyimpulkan, dapat dikatakan bahwa iklan luar ruang, jika digunakan secara bijak adalah cara yang sangat ampuh dan hemat biaya iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar