Pesan yang akan disampaikan dapat menjadi iklan untuk membeli produk, melakukan perjalanan, memilih seorang politisi, atau memberikan untuk amal. Menurut Asosiasi Periklanan Outdoor of America (OAAA), jutaan dolar yang dihabiskan untuk iklan luar ruangan setiap tahun dan angka-angka yang diharapkan tumbuh.
Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa lalu lintas di luar ruangan terus tumbuh setiap tahun dan karenanya target audiens untuk iklan outdoor yang semakin meningkat. The iklan cetak dan surat kabar mengambil bagian besar dari iklan, tetapi iklan luar ruang adalah unik dengan caranya sendiri. Ini adalah metode yang sangat efektif biaya iklan. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk merancang sebuah billboard dan mendapatkannya dicetak dibandingkan dengan iklan televisi di mana iklan 30 detik seluruh harus dirancang. Jika iklan outdoor ditempatkan secara strategis, dapat menjamin eksposur besar untuk biaya yang sangat sedikit. Itulah sebabnya iklan outdoor sangat biaya-efektif.
Industri yang berbeda menggunakan iklan luar ruang dengan caranya sendiri yang berbeda. Misalnya, makan sendi dan restoran di jalan raya menggunakan billboard jalan raya untuk menarik pelanggan untuk memiliki gigitan dan beristirahat sedikit pada sendi mereka. Donalds Mac dan Subway adalah contoh yang sangat baik. Industri otomotif dan pariwisata memanfaatkan billboard untuk mengiklankan produk mereka dan rencana pariwisata. Ini terlalu sukses karena fakta bahwa orang-orang di jalan raya berada di mencari informasi tersebut.
Terlepas dari billboard, ada bentuk-bentuk lain di mana iklan luar ruang dapat terjadi. Sebagai contoh, perusahaan minuman memanfaatkan acara olahraga dan arena untuk menampilkan produk mereka. Sebagai contoh, Coca Cola adalah salah satu Dunia FIFA sponsor Piala. Tempat-tempat lain di mana Anda dapat melihat iklan luar ruang adalah:
- taksi
- bis-bis
- kereta api
- kereta bawah tanah dan dinding yang dicat mural
Untuk menyimpulkan, dapat dikatakan bahwa iklan luar ruang, jika digunakan secara bijak adalah cara yang sangat ampuh dan hemat biaya iklan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar