Senin, 26 November 2012

New Desmosedici RR


Ducati Desmosedici RR adalah produksi versi jalan-hukum terbatas Desmosedici MotoGP racebike. Ducati Desmosedici membuat 1.500 model untuk pembelian publik. Sepeda diluncurkan di ajang MotoGP 2.006 Italia.
Pada tahun 2004, Ducati mengumumkan bahwa replika volume rendah dipesan lebih dahulu dari Desmosedici akan tersedia mulai tahun 2006. Disebut RR Desmosedici (Racing Replica), itu diklaim sebagai replika jalan pertama benar dari MotoGP sepeda balap. Prioritas untuk memesan diberikan kepada Ducati 999R pemilik, dengan produksi diproyeksikan pada satu sepeda per hari dengan biaya eceran US $ 72.500 dan GB £ 40.000. Harga termasuk garansi tiga tahun dan servis, penutup, dan kit balap termasuk sistem-satunya ras knalpot, bahan bakar slip-on knalpot, dan saling melengkapi dan pemetaan pengapian dalam "ras ECU". Ini juga termasuk stiker sponsor yang cukup untuk mengisi kedua sisi sepeda.
Sepeda akhirnya diluncurkan di ajang MotoGP 2.006 Italia di Mugello , dengan awal produksi pada bulan Desember 2007 dan pesanan pelanggan pertama disampaikan sejak Januari 2008.


Spesifikasi

Mesin
  • Type: 90 ° V4 silinder "Double-L-Twin", agar Pulse Twin menembak, liquid-cooled, DOHC, Desmodromic, katup titanium empat per silinder, gear-driven camshaft
  • Diameter x stroke: 86 mm × 42.56 mm (3,4 × 1.676 in)
  • Pemindahan: 989 cc (60,4 cu in)
  • Rasio kompresi : 13.5:1
  • Power: 200 CV (147 kW; 197 hp) @ 13.800 rpm (diklaim)
  • Torsi: 11,8 kg · m (116 N · m, 85 £ · ft) @ 10.500 rpm (diklaim)
  • Injeksi bahan bakar: Empat 50 mm (2,0 in) Magneti Marelli throttle tubuh, 12-lubang "MicroJet" dengan injector atas throttle, kontrol menganggur Panduan
  • Exhaust: vertikal keluar '4-ke-2-ke-1 'knalpot / peredam
  • Emisi: Euro 3
Transmisi
  • Gearbox: enam-kecepatan; jenis kaset
  • Clutch: Dry multi-plate slipper clutch , hidrolik digerakkan
Kendaraan
  • Tubuh: Full serat karbon bodywork
  • Frame: Tubular CrMo baja teralis hibrida, serat karbon dukungan kursi, aluminium swingarm
  • Suspensi depan: Öhlins garpu PFF 'FG353' terbalik ("USD garpu") 43 mm (1,7 in) bertekanan, dengan penyesuaian preload, rebound dan kompresi, TiN berlapis slider
  • Roda depan: Marchesini palsu dan mesin roda magnesium alloy, dengan tujuh-berbicara desain sebagai GP6
  • Suspensi belakang: Öhlins shock belakang, dengan rebound, rendah / tinggi penyesuaian kecepatan kompresi, dan penyesuaian preload hidrolik
  • Roda belakang: Marchesini palsu dan mesin magnesium alloy roda, dengan tujuh-berbicara desain sebagai GP6
  • Ban: Bridgestone Battlax BT-01, depan 120/70 ZR17-belakang 200/55 ZR16
  • Rem depan: Dua Brembo radial "monoblock" kaliper dengan empat 34 mm (1,3 in) piston, dua semi-floating 320 mm (13 in) x 6 mm (0,24 in) cakram, dengan flens mesin: sama dengan GP6 set ras basah -up
  • Rem belakang: 240 mm (9,4 in) disc tetap, tetap caliper dengan dua 34 mm (1,3 in) piston
  • Tangki Bahan Bakar: paduan aluminium
  • Bobot kering: 171 kg (£ 377,0)
  • Instrumen: Baru ringan Corse multifungsi dashboard elektronik dengan tachometer grafik 'bar' LCD, perjalanan / odometer, anti-pencurian immobilizer, pengukuran waktu putaran, tekanan minyak, bahan bakar cadangan, EOBD, jam, suhu udara, rev counter
Versi
  • Versi: Single-kursi dengan knalpot racing (102 dB) - tanpa catalytic converter . Sebuah sponsor tim decal kit diberikan dengan sepeda masing-masing.
Prestasi
  • Daya 177 hp (132 kW) @ sebanyak 13.250 rpm pada roda belakang
  • Seperempat mil 9,49 seconds@152.80 mph (245,91 km / jam)
  • Percepatan
    • 0-100 mph 5.53 detik
    • 0-140 mph 8.99 detik
    • 0-180 mph 16,59 detik
  • Kecepatan mph 190,78 Top (307,03 km / h)
 sumber wikipedia.org 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar