Senin, 26 November 2012

Ducati 999R | Spesifikasi

Ducati 999R menggantikan Massimo Tamburini dirancang Ducati 916, Ducati 996 dan Ducati 998 berbagai superbikes pada tahun 2003, dan diproduksi sampai 2006. Motor ini menikmati sukses besar di World Superbike , dan berlari dalam seri melalui musim 2007, meskipun tidak lagi diproduksi, menunggu perubahan aturan oleh tubuh seri 'mengatur, FIM , untuk memungkinkan persaingan yang baru Ducati 1098 .
The 999 dirancang oleh Pierre Terblanche , di tengah banyak kontroversi atas styling. Hal ini dikenal sebagai sepeda motor, balap kinerja yang sangat tinggi berorientasi. Dengan tradisional Ducati tata letak L Desmodromic Valve mesin Twin ditekan, ia memiliki pengiriman daya linear, dengan daya tinggi dan angka torsi tersedia bahkan pada RPM rendah. Selain itu, dengan suspensi spec tinggi dan chassis teralis, itu adalah salah satu sepeda motor penanganan terbaik untuk waktu.

Selanjutnya, 999 detik lebih kuat dan versi 999R diperkenalkan, baik mampu 0-62 mph (0-100 km / jam) dalam waktu kurang dari tiga detik, dan kecepatan tertinggi lebih dari 170 mph (270 km / h).
Tahun 2005 Ducati 999 detik memenangkan kategori Maxisport untuk internasional bergengsi Masterbike 2.005 perbandingan dan selesai kedua keseluruhan. Ini telah menerima pujian kritis dari banyak sudut, seperti MCN dari Inggris yang menyebutnya "simply the best V-Twin di planet ini", dan Motorbikestoday.com, yang digambarkan sebagai "roadbike, paling diinginkan paling menarik di planet ini "pada tahun 2004. MotorcycleUSA.com menggambarkannya sebagai "luar biasa" dan "lambang V-Twin kekuasaan." Baca juga artikel New Desmosedici RR !!

Spesifikasi Motor Ducati 999R


Mesin
V-twin silinder, 4 katup/silinder Testastretta Desmodromic; liquid cooled
Pemindahan
999 Cc – 998 Cc
Diameter x Stroke
104.0 mm × 58,8 mm (4,1 × 2,3 di dalam) - 100,0 mm x 63,5 mm (3,9 × 2,5 di dalam)
Kompresi Rasio
12.5:1 - 11,4; 1
Kekuasaan
110 kW (150 hp) @ 9.750 pm - 105,2 kW (141.1 hp) @ 9.750 rpm - 103 kW (138 hp) @ 9.750 rpm
Momen
11,9 kg · m (116,7 N · m, £ 86,1 · ft) @ 8.000 rpm - 11,4 kg · m (111,8 N · m, £ 82,5 · ft) @ 8.000 rpm - 11,1 kg · m (108,9 N · m, £ 80,3 · ft) @ 8.000 rpm
Injeksi Bahan Bakar
Marelli injeksi bahan bakar elektronik, throttle body 54 mm
Knalpot
Baja tunggal knalpot dengan catalytic converter
Emisi
Euro2
Gearbox
6-speed
Rasio
1 37/15, 2 30/17, 3 28/20, 4 26/22, 5th 24/23, 6 23/24
Primer Driver
Lurus dipotong gigi; rasio 1,84
Final Drive
Rantai, sprocket depan 15, sproket Belakang 36
Kopling
Kering multiplate dengan kontrol hidrolik
Bingkai
Tubular baja teralis
Jarak Roda
1.420 mm / 55,9 di
Menyapu
23,5 ° - 24,5 °
Suspensi Depan
Öhlins 43 mm terbalik sepenuhnya disesuaikan garpu, dengan pengobatan TiN permukaan, untuk kaliper radial / Showa 43 mm terbalik sepenuhnya garpu disesuaikan dengan pengobatan TiN permukaan
Front Wheel Perjalanan
120 mm / 4,7 di - 125 mm / 4.9 di
Rem Depan
2 x 320 mm semi-floating disc, 4-piston 4-pad radial caliper / 2 x 320 mm semi-floating disc, 4-piston caliper 4-pad
Front Wheel
Y berbentuk 5-spoke alloy ringan ditempa 3,50 x 17 / Y berbentuk 5-spoke alloy ringan 3,50 x 17
Ban Depan
120/70 ZR 17
Suspensi Belakang
Progressive linkage dengan monoshock Öhlins sepenuhnya disesuaikan
Roda Belakang Perjalanan
128 mm / 5 di
Rem Belakang
240 mm disc, 2-piston caliper
Roda Belakang
Y berbentuk 5-spoke alloy ringan ditempa 5,50 x 17 / Y berbentuk 5-spoke alloy ringan 5,50 x 17
Ban Belakang
190/50 ZR 17
Kapasitas Tangki Bahan Bakar
15,5 L (3.4 imp gal, 4,1 US gal) (termasuk 3 L reserve)
Berat
181 kg / £ 399 - 186 kg / £ 410
Tinggi Jok
780 mm / 30.7 di
Versi
Satu Kursi ganda

 Semoga Bermanfaat ...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar